Selasa, 23 Agustus 2016

Cara Root Android Mudah

Cara Root Android Mudah – Cukup banyak kemampuan yang dimiliki oleh handphone Android mulai di jadikan sebagai sarana belajar hingga membantu pekerjaan sehari – sehari. Ada kalanya juga smartphone Android kehilangan staminanya karena banyak aplikasi ataupun file sampah bertumpuk sehingga pengguna haruslah melakukan pembersihan sistem guna mengatasi hal tersebut supaya tidak sampai menjadi masalah serius di kemudian hari.
Cara Root Android Mudah, informasi Cara Root Android Mudah, review Cara Root Android Mudah, ulasan Cara Root Android Mudah, berita Cara Root Android Mudah, kabar Cara Root Android Mudah, kilasan Cara Root Android Mudah, Cara Root Android Mudah mudah, Cara Root Android Mudah terbaru, Cara Root Android Mudah 100 % berhasil, Cara Root Android Mudah menggunakan komputer, Cara Root Android Mudah pakai laptop

Cara Root Android Mudah

Di PlayStore sendiri sebagai temapt utama yang menyajikan ribuan aplikasi Android memang memiliki macam – macam tool perkakas untuk di buat membersihkan smartphone Android dari junk file maupun riwayat cache yang memang akan membuat ponsel pintar tersebut menjadi lambat, namun sayangnya tidak semua aplikasi tersebut mampu menjangkau sistem terdalam Android sehingga walaupun kita sudah nampak membersihkannya akan tetapi ternyata handphone Android belum juga terselesaikan masalah lambat.

Ada memang aplikasi yang bisa hingga menjangkau sistem Android, namun kita mmebutuhkan akses super user untuk menggunakannnya. Nah pada kali ini saya akan mempersembahkan apad sobat semuanya cara termudah dan juga gampang untuk melakukan root pada Android sehingga kita bisa memasang aplikasi apa saja yang diperlukan dalam handphone Android.

Cara Root Android Mudah terbaik

Cara yang saya akan paparkan tidak menggunakan aplikasi Android, akan tetapi memakai software PC bernama KingoApp. Aplikasi software KingoApp adalah aplikasi yang sangat bagus serta cepat pengerjaannya dalam melakukan rooting Android.

Kehebatan dari aplikasi ini sendiri ialah bahwa ia sudah mensupport banyak sekali handphone Android dengan berbagai merek. Aplikasi juga ringan dan jadi tak akan membebani RAM pada PC jikalau dijalankan.

Untuk cara penggunaan dari KingoApp yang pertama harus sobat lakukan adalah menginstal aplikasi tersebut dalam PC, tunggu prosesnya hingga selesai. Jika sudah maka langsung masuk saja ke aplikasi tersebut, disana sobat akan melihat tulisan root kemudian lalukan klik pada tulisan tersebut.
Eits tunggu dulu sob jangan lupa juga untuk menyertakan handphone Androidnya tertancap pada PC ya dengan mode USB debugging. Jika belum masuk mode USB debugging maka sobat silahkan masuk ke menu setting lalu cari developer option setelah itu pilih opsi USB debugging.

Setelah ponsel Android terdeteksi oleh aplikasi KingoApp maka kini silahkan pencet tombol root tadi sob, tunggu beberapa saat hingga proses rooting selesai. Taraaaaa….akhirnya smartphone sobat sudah di rooting deh…mudah kan!!!!


Cara Root Android Mudah

Jika terdapat tulisan Rooting Succeeded maka itu artinya sobat sudah berhasil rooting handphone sobat. nah dari sini sudah ngerti kan sob, mudah kok tak perlu nerves..^_^
Demikianlah tadi sedikit penjelasan saya sobat semua tentang aplikasi KingoApp, semoga aplikasi tersebut bisa menjadi bala bantuan yang berharga bagi sobat semua yang ingin rooting ponsel Android miliknya.

Sumber : http://www.beritaponsel.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar